Pupuk Penyubur Untuk Tanaman Cabe dan Pelebat Buah Cabai


Hadirnya ZPT G20 dan Bio Kalium merupakan berita yang sangat menggembirakan bagi para petani cabe di negeri tercinta ini.ZPT G20 dan Bio Kalium ini salah satu fungsi dan manfaatnya adalah sebagai Pupuk Penyubur Tanaman, salah satunya Tanaman Cabe.

Pupuk Semi Organik ini telah menjadi pilihan para petani sukes yang pintar dan selalu berinovasi dalam rangka meningkatkan hasil panen mereka.Pupuk Penyubur Tanaman Cabe dan Pelebat Buah Cabai ini agak susah juga mencarinya, karena hanya dijual secara online saja.

Kandungan Zat atau unsur yang terkandung dalam ZPT G20 dan Bio Kalium sudah lengkap untuk membuat tanaman cabe yang kita pelihara tumbuh maksimal, paling juga ditambahkan sedikit unsur lainnya.

Dimana kita bisa membeli Pupuk Untuk Cabe ZPT G20 dan Bio Kalium tersebut? Berapa harga Pupuk Pelebat BUah Cabai itu? Apa bentuk pupuknya? Itu semuanya bisa kami jelaskan sebagai berikut:

Untuk membeli atau order dan pesan Pupuk Pelebat Buah Cabe nomor 1 saat ini , kita bisa membelinya via market place atau hubungi kontaknya berikut ini.

Pesan Via Shopee

WA. 62895395260641 Telp.0895395260641

Harganya satu botol yang berisi 250 ml adalah 75ribu rupiah, jadi 2 botol 150 rb.Pupuk ZPT G20 dan Bio Kalium ini berbentuk cair atau cairan, yang setiap botolnya dicampur dengan 250 liter air atau sepasang Pupuk Untuk Cabe ini dicampurkan dengan 500 liter air.

G20 dan Bio Kalium ini diaplikasikan untuk bisa menyuburkan semua jenis tanaman palawija, termasuk cabe.Penyubur dan Pelebat Tanaman Cabe ini bisa kita coba gunakan mulai dari awal tanam dengan ZPT G20 dan dilanjutkan masa memasuki fase berbunga dengan Bio Kalium.

Pada masa akan berbuah Tanaman Cabe / Cabai sebaiknya memakai Pupuk Pelebat Buah Cabe agar buahnya lebat dan daunnya tidak rontok.Namun yang paling baik adalah sebelumnya kita pakai dulu Pupuk Penyubur Tanaman Cabe. Untuk melakukan kedua hal tersebut bisa kita gunakan Pupuk Cair ZPT G20 dan Bio Kalium.

Aplikasi G20 dan Bio Kalium ke tanaman cabe :

Saat tanaman cabe berumur 7-10 HST disemprotkan menyeluruh ke daun 3-4 sdok makan / tank 17 ltr bs dicampur insect / fungi

2.umur tanaman 20 - 23 HST semprot ke daun menyeluruh dosis 3-4 sdk makan/ tank bisa dicampur insectisida / fungisida.

Umur 30 - 35 HST semprot G20 skali lg dosis sama dgn diatas / bisa ditambah menjdi 1 tutup botol / tank 17 ltr.

Bila tanaman cabe sdh muncul bunga sbaiknya penyemprotan diganti dgn Bio Kalium yg fungsinya memperbnyak bunga dan mengurangi kerontokan.Dosis aplikasi bio kalium 2-3 sdk per tank 17 ltr. Sebaiknya disemprot rutin dgn interval 7-10 hr sekali.

Aplikasi bio kalium bs dicampur dgn obat insectisida/ obat ulat wereng dll maupun fungisida / obat anti jamur / bakteri.Selain aplikasi G20 dgn cara disemprot bisa juga dgn cara dikocorkan ke tanah sekitar batang cabe dgn jarak +_ 5 cm dr batang tanaman cabe. Dosisnya 1 botol 250 ml utk 1 drum 200 ltr air, tujuanya utk mempercepat pertumbuhan akar cabe.

Ini jg akan berpengaruh thd perbnyakan bunga cabe. Kalo musim hujan bisa ditambahkan unsur calsium utk mencegah busuk akar.sebetulnya g20 sdh komplit. Tp brgksli musim hujan tanahnya lembab tambahan unsur kalsium dgn bentuk tepung akn lebih bagus. Tanah menjadi hangat tdk lembab shingga akar tambah sehat.

Cabai Merah Besar

Cabai merah besar dikenal juga dengan nama cabai teropong.

Cabai Merah Keriting

Cabai Hijau Besar

Cabai Hijau Keriting

Cabai Rawit Hijau

Cabai Rawit Merah

Cabai Gendot

Pupuk Penyubur Untuk Tanaman Cabe dan Pelebat Buah Cabai Pupuk Penyubur Untuk Tanaman Cabe dan Pelebat Buah Cabai Reviewed by Lydia Chyntia on 20:42 Rating: 5

Aucun commentaire:

Fourni par Blogger.