Pupuk Pembesar Buah Perangsang Bunga Anti Rontok


Kadang para petani yang menanam tanaman buah buahan perlu atau butuh obat atau Pupuk Pembesar Buah yang bisa membuat buah menjadi tumbuh dengan pesat dan ukurannya besar.Pemakaian hormon perangsang bunga anti rontok akan membuat bunga dan buah yang dimiliki sebuah pohon berbuah jumlahnya banyak atau lebat,Dan Bio Kalium merupakan pupuk cair semi organik yang bisa membuah bunga dan buah menjadi lebih lebat atau banyak jumlahnya.

Hadirnya Bio Kalium sebagai Pupuk Cair Semi Organik atau Hormon Pembesar Buah yang berfungsi memperlebat dan memperbesar buah membuat banyak para petani sukses memilih pupuk cair ini.Dan bagi yang ingin mengikuti jejak para peani sukses ,anda bisa pesan Pupuk Pembesar Buah dan Umbi tersebut via marke place Shopee atau hubungi kontak berikut ini.

Tumbuhan apa saja yang bisa memakai Bio Kalium? Semua jenis tumbuhan berbuah,berbunga dan berumbi bisa menggunakan Bio Kalium,bila ingin memperlebat dan memperbesar umbi dan buah yang kita tanam.

Kandungan dan zat yang ada dan erdapa dalam ZPT Bio Kalium dirancang untuk bisa membuah buah tumbuh dengan optimal dan bunganya tidak rontok yang akhirnya bisa berbuah dengan baik dan maksimal atau lebat.

Formula ini sangat baik untuk merangsang perakaran pada pembibitan, setek (cutting) atau waktu pemindahan bibitan ke lapangan. Pada fase generatif tanaman membutuhkan unsur hara Phosphat (P), unsur hara ini dibutuhkan tanaman pada saat asimilasi, mempercepat proses pembungaan serta pemasakan buah.Dianjurkan dipakai pada tanaman :

>Padi, Palawija, ( Jagung, Kedelai, Kacang-Kacangan ) >Tembakau, Teh, Kopi, Coklat, Lada, Apel, Jeruk, Mangga, Sawit

>Sayuran ( Tomat, Kubis,Kentang, Cabe, Bawang merah, Semangka, Melon)

>Pembibitan Tanaman, Perkebunan, Kehutanan dan Kultur Jaring

>Nursery, Green House, Landscape, Hydroponic, Golf >Tanaman hias, Bunga potong, Anggrek.

Pupuk Pembesar Buah Perangsang Bunga Anti Rontok Pupuk Pembesar Buah Perangsang Bunga Anti Rontok Reviewed by Lydia Chyntia on 07:01 Rating: 5

Aucun commentaire:

Fourni par Blogger.