Paket Murah Ekonomis Metama Obat Asam Lambung Herbal


Metama Obat Asam Lambung Herbal adalah Obat Herbal yang dikemas dalam kemasan amplop dan berbentuk kapsul.Kami jual dalam kemasan ekonomis yang berisi 4 Amplop Metama agar bisa terjangkau semua lapisan masyarakat.Bagi anda yang akan order bisa langung hubngi kontak berikut ini ,dan paket akan dikirimkan langsung dari pabriknya di Bandung,Jawa Barat,jadi stok selalu ready

Pesan Via Shopee

Obat Herbal Asam Lambung atau magg kronis dan akut ini telah terbukti paling ampuh dalam menangani dan mengobati penyakit asam lambung yang berat atau kronis, dan terbuat dari bahan alami yang diolah dengan mesin modern.

Apa saja keunggulan dan kandungan dari Metama Obat Herbal Maag dan Asam Lambung Kronis yang sedang viral diantara para penderita asam lambung di Tahun 2020 ini? Kami berikan paparan dan keterangan singkat tentang Metama Obat Herbal tersebut.

Pengertian Metama

Metama adalah obat herbal yang mengandung ekstrak kunyit (Curcuma domestica) dan ketumbar (Coriandrum sativum). Metama secara tradisional digunakan untuk membantu menjaga kesehatan lambung. Selain itu, Metama juga dapat membantu meringankan gejala maag, seperti mual dan nyeri lambung. Metama tersedia dalam bentuk kapsul yang diproduksi oleh PT Tiga Puspa.

Keterangan Metama

Golongan: Obat Tradisional.

Kelas Terapi: Suplemen & Terapi Tambahan; Jamu; Herbal.

Kandungan: Ekstrak Curcuma domestica, Coriandrum sativum.

Bentuk: Kapsul.

Satuan Penjualan: Strip.

Kemasan: Box, 10 Strip @ 4 dan 6 kapsul.

Farmasi: PT Tiga Puspa.

Kegunaan Metama

Metama secara tradisional digunakan untuk membantu menjaga kesehatan lambung dan membantu meringankan gejala maag, seperti mual dan nyeri lambung.

Dosis & Cara Penggunaan Metama

Dosis pemberian: 2 kapsul, diminum 2-3 kali sehari.

Cara Penyimpanan

Simpan ditempat sejuk dan kering, serta terhindar dari sinar matahari langsung.

Efek Samping Metama

Belum ada efek samping yang dilaporkan. Jika terjadi efek samping yang tidak diinginkan, hentikan penggunaan dan segera hubungi Dokter.

Kontraindikasi

Hindari penggunaan pada pasien yang memiliki indikasi hipersensitif.

Paket Murah Ekonomis Metama Obat Asam Lambung Herbal Paket Murah Ekonomis Metama Obat Asam Lambung Herbal Reviewed by Lydia Chyntia on 19:03 Rating: 5

Aucun commentaire:

Fourni par Blogger.