Ling Shen Yao Obat Herbal


Ketika kita mencari Obat Herbal yang paling baik dan terpercaya, maka pilihan yang banyak dijatuhkan orang adalah pada Ling Shen Yao yang telah tiga puluih tahun menjadi salah satu Obat Herbal Alami Tradisional yang paling depan.Ling Shen Yao Buat Miom.

Ling Shen Yao Obat Herbal sangat baik untuk membantu penderita KANKER, TUMOR, KISTA, MYOM, ENDOMETRIOSIS, GANGGUAN KEHAMILAN, dan Penyakit Kronis Lainnya, agar dapat berfungsi sebagai Obat Kista Pada Ginjal, atau Obat Endometriosis Tanpa Operasi, mampu terhitung sebagai Obat Kanker Buli, atau Obat Miom Di Rahim, termasuk Obat Tumor Payudara Tradisional

APA ITU Obat Herbal Alami Tradisional Ling Shen Yao ? LING SHEN YAO adalah obat herbal yang dibuat dari 100% ekstrak bahan alam berkualitas. Diolah secara moderen dan higienis agar safe dikonsumsi dan tanpa dampak samping.

LING SHEN YAO sanggup menunjang pengo0batan Kanker, Tumor, Kista, Mioma, Endometriosis, Gangguan Kehamilan, Hepatitis, Prostat, Diabetes, Kelenjar Getah Bening, Tyroid dan Penyakit Kronis Lainnya.

LING SHEN YAO adalah pengobatan alternative tanpa operasi, dapat di-combine bersama pengobatan medis dan pengobatan alternatif lainnya, terhitung sebagai terapi pendamping kemo terapi dan terapi radiasi lainnya.

LING SHEN YAO dapat menopang men1ingkatkan energi tahan tubuh dan menolong menormalisasi metabolisme tubuh.

KOMPOSISI Ling Shen Yao
Radix pseudoginseng
Ligusticum walchii
Ophiopogonis japonicus
Ganoderma lucidum

KHASIAT DAN MANFAAT
Membantu menahan dan menghimpit pertumbuhan sel kanker
Membantu tingkatkan energi tahan tubuh (immunostimulant)
Melindungi tubuh berasal dari beraneka penyakit yang disebabkan oleh virus dan bakteri
Membantu menormalisasi metabolisme tubuh
Meredakan pengaruh samping berasal dari kemoterapi dan terapi radiasi lainnya
Membantu menangani gangguan kehamilan

PENGUJIAN DAN HASILNYA
Ling Shen Yao sudah diuji secara praklinis (in vitro) pada sel kanker di Perguruan Tinggi Negeri Terakreditasi, sbb:

* Uji Sel Kanker:

Uji Sel Kanker Ovarium
Uji Sel Kanker Payudara
Hasil Pengujian:
Hasil pengujian tunjukkan bahwa Ling Shen Yao menghambat dan menghimpit pertumbuhan Sel Kanker

* Uji Immunostimulant

Hasil Penelitian:
Hasil penelitian menyatakan bahwa Ling Shen Yao berfaedah sebagai pengobatan pada kanker dan tumor serta tingkatkan imunitas dan menopang menormalisasikan metabolisme tubuh.

NOMOR REGISTRASI
Nomor Registrasi BPOM:

Ling Shen Yao (Tablet): POM TR 033 522 281
Ling Shen Yao (Serbuk): POM TR 023 216 331
DOSIS PEMAKAIAN
Ling Shen Yao (Tablet)

Pengobatan:

Dewasa: 2 x 4 s/d 4 x 4 tablet/hari
Anak: 2 x 4 tablet/hari

Pemeliharaan: 2 x 2 tablet/hari

Ling Shen Yao (Serbuk)

Pengobatan:

Dewasa: 1 s/d 2 sachet/hari
Anak: ½ sachet/hari

Pemeliharaan: ½ sachet/hari

Proses Pembuatan Ling Shen Yao:

Ling Shen Yao Serbuk:
1 sachet dilengkapi 1 liter air lantas digodok (dengan api sedang) sampai mendidih +/- 10 menit, sambil sesekali diaduk. Kemudian disaring.

Diminum 3 x 1 gelas (@200 ml/hari)
obat china ling shen yao

Pesan Via Bukalapak



Ling Shen Yao Serbuk: Rp. 570.000/box isikan 10 sachet
(untuk pemakaian 10 hari)
Ling Shen Yao Tablet: Rp. 340.000/botol isi 40 tablet
(untuk penggunaan 3 hari)
Tersedia harga paket Ling Shen Yao untuk pemakaian 1 bulan supaya biaya lebih hemat.

Paket Ling Shen Yao Serbuk (3 Box) PAKET LSY SERBUK @ 3 BOX = Rp. 1.500.000, irit Rp. 210.000,-
Paket Ling Shen Yao Tablet (6 botol) PAKET LSY TABLET @ 6 BOTOL = Rp. 1.800.000, hemat Rp. 240.000,-
ling shen yao facebook
TESTIMONI Ling Shen Yao:

Kanker Paru-paru Stadium 3 yang Nyaris Merenggut Nyawaku, Terbebas di dalam Waktu 3 BulanKanker Paru-paru Stadium 3 yang Nyaris Merenggut Nyawaku, Terbebas dalam Waktu 3 Bulan oleh Suwandi62th

Mungkin akibat merokok sejak muda, tiga tahun belakangan Suwandi (62) mengalami problem pernafasan yang sangat menyiksa disertai batuk berat yang tidak sembuh-sembuh. “Semula aku pikir bawaan usia,sehingga tidak begitu saya hiraukan. Namun awal maret 2007, tiba-tiba tenggorokan aku seperti dicekik, dada sakit dan sulit bernafas. Saya dilarikan ke rumah sakit besar di Semarang dan ditangani langsung oleh dokter pakar paru-paru. Saat itulah diketahui, saya mengidap kanker paru-paru stadium 3.

Kata dokter, harus menekuni kemoterapi, disamping minum obat yang harga per butirnya 900 ribu, di mana aku kudu minum sebutir sehari. Namun menurut dokter itu pula, langkah ini tidak menjamin kesembuhan, gara-gara kanker yang aku idap sudah stadium lanjut dan tergolong parah. Bahkan dokter pun sempat memprediksi usia aku tinggal beberapa bulan lagi. Sejak itu lah aku tergolek lemah tak berdaya, sampai pada akhirnya disembuhkan tuhan melalui Obat Herbal Ling Shen Yao di dalam selagi 3 bulan. Kesembuhan itu pun dibuktikan oleh rumah sakit semula,” kata suwandi.

“Dunia amat layaknya kiamat saat mengetahui saya mengidap kanker paru-paru stadium 3. Apalagi dokter mengharuskan kemoterapi, nyali saya amat ciut, seakan kematian telah di ujung mata. Sebab seorang tetangga aku meninggal waktu menjalani kemo, padahal kankernya belum separah saya. Apalagi dikala dokter mengharuskan obat yang harga per butirnya sembilan ratus ribu rupiah dimana saya harus minum sebutir sehari, saya benar-benar tak bisa merintis keduanya. Mei 2007, saya diboyong ke Jakarta. Menurut dokter ahli kanker sebuah rumah sakit ternama yang kebetulan rekan dekat adik ipar saya, menyatakan diagnosa yang serupa dengan rumah sakit

Semarang, kanker paru-paru stadium lanjut dan aku wajib menekuni penyembuhan yang mirip pula. Lagi-lagi saya tolak. Namun selagi itulah, seorang kerabat meraih solusi pengobatan lewat Obat Herbal Ling Shen Yao. Minggu pertama minum Ling Shen Yao, belum jadi perubahan yang berarti. Namun minggu ketiga, batuk terasa reda, nafas menjadi ringan, rasa sakit pun mulai berkurang. Saat itulah aku memperoleh titik terang dapat kesembuhan”, kata suwandi.

“Akhir bulan kedua, keadaan saya terlampau membaik drastis. Batuk yang awal mulanya berkepanjangan, nafas sesak, dada sakit, tak bertenaga dan pandangan berkunang-kunang, tiba-tiba semua jadi reda dan enteng. Jangankan keluarga dan orang lain, aku sendiri heran atas kesembuhan tersebut. Benar-benar ajaib. Saya yang semula sempat mengayalkan kematian, tiba-tiba memperoleh mukjizat kesembuhan. Makin saya intensifkan minum Obat Herbal Ling Shen Yao. Semangat hidup pun keluar kembali.

Tanggal 18 Juli 2007, saya control ke rumah sakit semula di semarang. Dokter yang memeriksa pun heran atas kesembuhan yang aku peroleh. Baik lewat peralatan konvensional maupun peralatan moderen lainnya, terhitung CT-scan, tunjukkan paru-paru saya bersih tidak ada gejala kanker maupun penyakit lain, terhitung pembuluh darah dan komponen pendukung lainnya, terhitung normal. Dokter itu pun perlihatkan saya pulih berasal dari kanker paru-paru.

Meski demikianlah aku mesti menghentikan tradisi merokok. Sejak itulah aku menjadi menikmati hidup lagi dan dapat beraktivitas layaknya sediakala,”
Ling Shen Yao Obat Herbal Ling Shen Yao Obat Herbal Reviewed by Lydia Chyntia on 20:11 Rating: 5

Aucun commentaire:

Fourni par Blogger.